Testimony

Testi khansa

Makasih banyak buat SSC yang udah bantu bimbing aku selama ini, banyak pelajaran yang aku belum pernah pelajari jadi lumayan menantang, namun guru-guru SSC bisa mengajarinya dengan cara yang mudah untuk dimengerti, aku percaya bahwa keberhasilanku ini banyak dipengaruhi oleh bantuan guru-guru SSC, dan lingkungan SSC yang selalu membuatku merasa nyaman. Terima kasih banyak SSC!

Khansa Afina E - SMA Binus Serpong
Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia
Testi Claresta

Belajar di SSC seru banget. Guru-guru dan staff selalu ramah dan selalu kasih semangat dan dukungan. Kalau bingung selalu diajarin dengan sabar banget sampai aku ngerti. Gak nyesel pilih ssc sampai rasanya punya keluarga kedua. Trimakacie banyak ssc💞 Belajar di SSC seru banget. Guru-guru dan staff selalu ramah dan selalu kasih semangat dan dukungan. Kalau bingung selalu diajarin dengan sabar banget sampai aku ngerti. Gak nyesel pilih ssc sampai rasanya punya keluarga kedua. Trimakacie banyak ssc💞

Claresta Mirabel - SMAN 2 Tangsel
Akuntansi, Universitas Indonesia
testi naila

Selama tiga tahun aku belajar di SSC selalu seneng dan semangat belajar, dari mulai belajar untuk ujian sekolah sampai ujian masuk PTN. Ngga cuma karena guru-gurunya yang baik dan seru, lingkungan pertemanannya juga mendukung jadi semakin termotivasi. Kalau kita mau konsul juga pasti langsung dijadwalin. Terima kasih banyak SSC!!

Naila Athifa - SMAI Sinar Cendekia
Psikologi, UGM
Adrian

selama saya belajar di SSC, saya sangat terbanty oleh tenaga pendidik yang telah mendidik saya hingga saya lulus SMA. Semua materi diajarkan hingga jelas dan paham terutama kelas 12 yang diberi banyak TO untuk persiapan UTBK. Terima kasih SSC telah membantu saya selama saya berada di kelas 12.

Adrian Muhammad Abimanyu - SMAN 7 Tangsel
Ilmu Komputer, IPB
M.Rizky

Belajar di ssc ngebantu banget buat ngerjain soal utbk, gurunya ngajarnya enak banget, banyak cara cepet yg dikasi dan bisa konsul tiap hari. Alhamdulilah bisa keterima di universitas impian berkat ssc😁

M. Rizky Aryo - Nurul Fikri BSL
Teknik Metalurgi & Material, UI
Andyn

Seluruh staffs di SSC sangat ramah, asik, dan tentunya sangat membantu dalam proses pembelajaran terutama untuk aku yang lintas jurusan dan harus mengejar materi-materi pelajaran SMA selama 3 tahun hanya dalam beberapa bulan dan alhamdulillah bisa membuat aku keterima di PTN impian J

Andyn Adelia Putri - SMA Binus School Serpong
Psikologi, UI
Calvin

Les di ssc membantu saya untuk memahami pelajarin lebih baik lagi. namun, kembali lagi ke pribadi masing-masing harus tetap konsisten untuk belajar mandiri.

Calvin Allen G - SMAN 7 Tangsel
Sistem Informasi, ITS
Elisabeth

Menurut aku belajar di SSC ngebantu banget dalam belajar. Kakak kakaknya baik banget asik jugaa, dampingi sampai ngerti, enjoy bgt :)) Meskipun selama persiapan UTBK aku slalu ikut kelas online, aku tetap bisa belajar dgn maksimal krn bisa konsul tiap hari. Makasih SSC atas dukungan dan doa nyaa!!

Elisabeth Hasibuan - SMA Stella Maris
Kedokteran, UNSRAT
Ghifar

Belajar di SSC tuh seru banget, guru-gurunya asik dan penyampaiannya mudah dimengerti. Konsulnya juga fleksibel bisa kapan aja. Terima kasih SSC sudah mengantarkan saya ke ptn yang saya inginkan.

Ghifar Azmi - SMAN 2 Tangsel
Manajemen, UNDIP
Kirei

Belajar di SSC seru dan gak bikin bosen selama belajar. Guru-gurunya baik,ramah,dan menjelaskan materi dengan jelas&lengkap. Staff” nya juga ramah dan baikk , konsul di SSC juga sangat membantu untuk memahami materi lebih dalam, terima kasih SSC!

Kirei Hamdani - SMAN 2 Tangsel
Ilmu Administrasi Niaga, UI
M.Daffa

Selama belajar di SSC saya mendapatkan banyak ilmu, baik dari guru2 maupun teman2 yang sudah saya anggap seperti keluarga sendiri, saya banyak dibantu baik dari pelajaran di kelas dan konsul, dari saya gangerti sama sekali sampai akhirnya saya bisa mengerti dan diterima di ptn, Terimakasih SSC!!!

M. Daffa Pramono - SMAN 2 Tangsel
Teknik Industri, UNDIP
Nabila

selain doa mama sama doa sendiri belajar di ssc menurut aku ngebantu bgt sih terutama buat aku yg selama di boarding sering bgt ketinggalan pelajaran,terus walaupun aku itungannya telat bgt belajar buat ngejar ptn nya tapi alhamdulillah bisa kekejar dgn bantuan guru2 di ssc yg kalo ngajar to the point sama nyesuaiin kebutuhan kita, makasih ssc

Nabila Miralda - Nurul Fikri BSL
Kedokteran, UPN Jakarta
VYOZSZA

di ssc kaka kakanya yang ngajarnya asik, selalu nge arahin buat rajin konsul dan itu bermanfaat banget, diajarinnya juga dengan sabar, sampai mengerti, metode mengajarnya juga bisa dipahami dengan cara cepat👍🏻

R.R. Vyosza Ghaea D - SMA Binus School Serpong
Arsitektur, UI
Rachel

di ssc kaka kakanya yang ngajarnya asik, selalu nge arahin buat rajin konsul dan itu bermanfaat banget, diajarinnya juga dengan sabar, sampai mengerti, metode mengajarnya juga bisa dipahami dengan cara cepat👍🏻

Rachel Aulia Riany - SMAN 17 Tangerang
Rekayasa Kehutanan, UNHAS
Rusyad

Selama aku belajar di ssc sih seneng banget. Karena gurunya baikk semua, ditambah lagi bisa milih yang ada offlinenya. Klo mau konsul juga gampang, tinggal minta nanti dikasih jadwalnya. TO nya pun rutin, jadi gaperlu ikut banyak TO online dr luar. Pokoknya makasih banyak buat SSC!

Rusyad Khosyatullah - SMAN 2 Tangsel
Farmasi, UNPAD
Shannon

Dari awal les disini emang udah enjoy banget dari guru-guru disini baik-baik banget. Apalagi menjelang IUP guru-gurunya terus semangatin kita. Terima kasih kepada SSC serta guru-guru yang mengajar disini. Sukses Selalu!

Shannon A. Hartono - SMA Binus School Serpong
Farmasi, UGM
Sultan Hanief

Pengalamanku belajar di SSC sangat baik. Guru-gurunya mengajar secara antusias dan pembawaannya tidak kaku. Bahkan mereka bisa diajak bercanda. Di masa pandemi ini, SSC menerapkan pembelajaran online dan offline terjadwal yang tentunya menaati protokol kesehatan. Ilmu yang saya pelajari di SSC sangat bermanfaat. Terima kasih SSC.

Sultan Hanief Afiin - SMA Madania
Manajemen, UGM
Teuku Naufal

saya lakukan dengan belajar bersungguh-sungguh dan bantuan dari bimbingan di bimbel SSC. hal yang membuat saya betah di SSC adalah guru-gurunya yang mengajar dengan santai dan ramah serta kelasnya yang nyaman membuat saya lebih memahami materi pembelajaran dengan mudah.

Teuku Naufal - SMAN 2 Tangsel
Ekonomi Islam. UNBRAW
Marsha Clarisa

Wah akhirnya aku keterima di PTN dan ini semua berkat SSC loh! Tempatnya enak, nyaman dan yang terpenting adalah gurunya sangat ramah, sangat sabar, asik dan bakal bantu kita sampai bisa. SSC yang membuat aku bisa mencapai garis finish yaitu keterima di ptn yang ku inginkan. Terima Kasih SSC.

Marsha Clarisa - SMAN 2 Tangsel
Ilmu Komunikasi, UPN Jakarta
M. Rasanda

Les di ssc membantu saya menerima pelajaran sekolah, caranya ngajar nya seru. anak-anak,guru dan staffnya juga baik dan seru. mantap ssc!!

M. Rashanda Alvaro - SMAN 6 Jakarta
Teknik Elektro, UNDIP
M. Fatih

SSC adalah rumah ke-2 bagi saya karena selain tempat belajar SSC juga tempat saya untuk nongkrong. Bagi kalian yang nakal dan selalu dipanggil Pak Supri, jangan takut tandanya kalian akan masuk PTN.

Muhammad Fatih - SMAN 10 Tangsel
Teknik Industri, UNDIP
M. Azzam

Sejauh ini nyaman. Belajarnya santai tapi jelas, tidak terburu buru, dan bisa konsul kapan saja. Ada pilihan offline & online, jadi bisa tuker2 jadwal kelas/konsul di rumah atau ssc. Guru-guru nya juga ramah dan selalu bertanya apakah ada yang belum ngerti atau sudah ngerti.

M. Azzam Rakan - SMA Al Azhar Pusat 1
Sastra Perancis, UI
Laurensia

Seneng bgtt bisa belajar di SSC, membantu bgt buat pelajaran sekolah jadi bisa lebih paham dluan dr temen-temen yg lain, kakak-kakaknya jg baikbaik bgt sabar bgt buat ngajarin sampe bnrbnr paham. Gabakal nyesel ngikut les disini karna bnrbnr worth it buat pelajaran sekolah, utbk, sampe mandiri” lainnya, tapi udah pasti hrs dibarengin sm niat masing-masing yahh. Makasihh SSC untuk bantuan, dukungan, dan doanya!!<3

Laurensia Gusthi Sekar - SMAN 4 Tangsel
Oseanografi, UNDIP
Latisya Zalfa

Aku suka banget belajar di ssc karena menurut aku lebih gampang nerima pelajaran di ssc daripada sekolah online dan bisa lebih santai juga, layanan konsultasi juga membantu banget dan fleksibel. temen2 dan guru nya pun seru jadi belajarnya gak bosenin. Terimakasih ssc atas bimbingan dan support nya untuk membantu aku masuk universitas yang aku tuju

Latisya Zalfa Naila - SMAN 1 Tangsel
Pend. Teknologi Informasi, UNBRAW
Ivana syah putri

Belajar di SSC sangatlah nyaman, guru gurunya juga baik, asik untuk diajak diskusi, selalu membantu dalam memahami materi pembelajaran, dan selalu memastikan kalau kita sudah mengerti atau belum.

Ivana Syah Putri - SMAN 1 Tangsel
Komunikasi, IPB
Irene

Terimakasih bapak ibu guru sekalian yang ramah dan sudah dengan sabar membimbing dan mengajar kami sehingga kami dapat berhasil masuk ptn. Terimakasih dan sukses selalu!

Irene Kristivania - SMAK Penabur Bintaro
Psikologi, UNS
Fatimatuzahra

Belajar di SSC enak, tempatnya nyaman,gurunya penjelasan gampang dipahami, apalagi buat aku yang linjur 1 bulanan doang. intinya ssc mantap deh. makasih SSC!

Fatimatuzahra - SMA La Tansa
Hubungan Internasional, UPN Yogyakarta
Bagas

Untuk saya org yang ga pernah belajar dari smp sih bener bener worth it bgt, dari yang gasuka belajar sampe suka matematika dan konsul tiap hari yang akhirnya berujung ptn. ssc juara, yg lain ketinggalan

Bagas Tri Asmoko - SMAN 1 Tangsel
Psikologi, UNJ
Ayasha Safina

SSC sangat membantu saya untuk lebih memahami soal-soal utbk walaupun saya tidak pernah mempelajari eko, geo, sosiologi, dan sejarah sebelumnya. Komunitas di ssc sangat membangun dan memotivasikan agar saya selalu semangat mengejar ptn dan guru-gurunya juga sangat membantu dan peduli.

Ayasha Safina Maulana - SMA Tunas Muda
Psikologi, UNAIR
Arfa Tranggana

SSC adalah salah satu bimbel terbaik di Indonesia, karena sistem belajar maupun guru-gurunya sangat kompeten.

Arfa Tranggana Kunto - SMAN 1 Tangsel
Teknik Mesin, UNDIP
Ameera Danish

SSC terbaik banget buat belajar dapetin ptn yang diinginkan, guru-gurunya humble dan semua staff nya juga baik dan rama banget. di kelas pun jadi ga bosan karena kelasnya seru banget. terimakasih yaa SSC! sukses selalu untuk kedepannya!

Ameera Danish Arista - SMAN 1 Tangsel
Bisnis, IPB
Aksan Maulana

Belajar di SSC sangat membantu saya belajar di masa SMA dan diterima di ptn, apalagi guru-guru dan staffnya yang baik dan supportif semua. Terima kasih SSC!!!

Aksan Maulana - SMAN 2 Tangsel
Teknik Sipil, UNSOED

Saya mengalami pengalaman belajar yang menyenangkan, efektif dan lengkap. Selain SSC membantu melengkapi materi-materi yang tidak saya mengerti di sekolah, SSC juga mengajarkan saya materi-materi baru dan strategi-strategi mengerjakan soal yang tidak diajarkan dalam kurikulum sekolah internasionalku. SSC paling membantuku untuk Ujian Nasional dan SBMPTN. Dari kecil saya sangat kesulitan memahami pelajaran yang berbahasa Indonesia karena saya tidak pernah sekolah yang berbasis kurikulum nasional. Thank you SSC!!

Aisyah Salsabila - SMA Binus Serpong
Hukum Internasional, UGM

Selama setahun intensif bimbel, belajar ampe malem, konsul hari sabtu, alhamdulillah semua telah terbayar karena pada akhirnya saya dapat PTN. Semua ini tak akan terjadi kalau tidak diizinkan Tuhan YME dan bantuan para guru dan teman. Meskipun saya murid yang cukup malas, bila ada kemauan pasti bisa! Sekali lagi terima kasih SSC.

Tubagus Qashmal - SMA Mentari Bintaro
Teknik Kimia, Universitas Diponegoro

SSC itu tempatnya enak banget buat belajar. Guru-gurunya baik dan seru juga, jadi kalau belajar gak bakal bosen. Saya jadi bisa ngerti materi dengan cepat juga. Pokoknya SSC paling asik deh! Makasih SSC!

Zahra Putri Mahardika - SMAN 2 Tangsel
Psikologi International, Universitas Indonesia

Dari awal sebenernya agak malah belajar, sampe awal 2018 mulai intensif di SSC saya masih rada mager, cuman semenjak di motivasi terus sama bu Ika dan pak Supri saya jadi rajin. Pokoknya SSC asik banget deh, apalagi temen- temennya, saya jadi berhasil masuk PTN melalui SBMPTN, kalo gak SSC saya gak bakal bisa sukses apalagi ngerjain TPA-nya he he he.

Dimas Nabawi - SMA Bakti Mulya 400
Hukum, Universitas Padjajaran

Yang aku suka belajar di SSC itu suasana belajarnya yang super enak, guru-gurunya yang TOP abis dan super humble, tempatnya yang sangat nyaman untuk belajar. Pokoknya SSC sangat berkontribusi besar sampe pada akhirnya aku bisa dapetin PTN yang aku idam-idamkan. Terima kasih SSC.

Aisyah Nuha - SMAN 47 Jakarta
Teknik Sipil dan Lingkungan, ITB

Alhamdulillah saya keterima di ITB fakultas Teknik Industri. Saya merasa beruntung dapat belajar disini, guru-gurunya bagus asli. Dengan basic kurikulum inter di Binus saya bisa nangkep semua materi SBMPTN. Terima Kasih SSC.

M. Farrel Ghifari - SMA Binus Serpong
Teknik Industri, ITB

SSC adalah tempat belajar yang kondusif dan seru bagi saya. Membantu saya di setiap kesulitan akademik sekolah sejak awal masuk. Gurunya seru dan baik. Konsul juga bantu saya dalam melengkapi kekurangan kemampuan saya dalam belajar dan pada akhirnya bisa masuk ke PTN impian.
Makasih SSC.

Alifa Hana S. - SMA Labschool Kebayoran
SBM, ITB

Bimbel di SSC merupakan faktor penting dalam diterimanya saya di PTN yang saya inginkan, karena di SSC kita dituntut untuk belajar dengan giat di kelas dan selalu membuat jadwal konsul setelah kelas agar makin ngerti pelajarannya, dengan suasana yang kondusif. Pokoknya ngerti banget deh! Thank you SSC.

M. Satrio Athiffardi - SMA Labschool Kebayoran
Teknik Industri, ITB

SSC terbaik! Makasih untuk guru-guru yang udah sabar mengajar dan memberi motivasi. Terima kasih untuk dukungannya dari awal masuk SSC sampai dapat UI! Makasih semuanya!

Devina Adinda - SMAK Penabur Bintaro
Psikologi, Universitas Indonesia

Tempatnya nyaman abis. Guru-gurunya asyik, kalau ada di SSC bawaannya jadi pengen belajar terus, gurunya ngajar the best. Kalau udah konsul rame abis kaya pasar. Pokoknya SSC the best lah… kalau mau masuk PTN, masuk SSC aja,
ga boong manjur!

M. Fauzan Fachreza - SMAN 2 Tangsel
Arsitektur International, Universitas Indonesia

SSC ngebantu banget! Teman-temannya optimis banget jadi keikutan semangat. Makasih banget buat kakak-kakak yang ngajar.

Audrey Prameswari A. - SMAN 29 Jakarta
Hubungan Internasional, Universitas Brawijaya

Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua guru dan teman yang telah menyemangati saya, membimbing saya selama di SSC. Tidak terasa 3 tahun saya belajar di SSC. Seperti namanya SSC Sukses Sukses Coy.

Ivan Chairulsyah - SMAN 29 Jakarta
Teknik Elektro, ITS

Belajar di SSC seru dan sangat membantu saya mengerti materi secara lebih mendalam, apalagi guru-gurunya seru dan bikin semangat semua. Terima kasih atas segala bimbingan dan arahannya SSC! Sukses terus!

Nadhifa D. S - SMA Plus Pembangunan Jaya
Desain Produk Industri, ITS

SSC itu menyenangkan! Menyenangkan gurunya, teman-temannya, menyenangkan juga hasilnya. Dengan gurunya yang sangat mengerti saat kita mengalami kesulitan dan membantu dengan sabar, juga teman-teman yang selalu mendukung dan memotivasi aku saat belajar, akhirnya aku
mendapatkan hasil yang memuaskan.
Dari SSC pula aku mendapatkan banyak teman-teman baru dari berbagai sekolah. Gurunya juuga asyik!

Shakira Amaranta - SMA Labschool Kebayoran
Akuntansi, UGM

Pertama kali ikut SSC ketika menjelang UAS kelas 12 semester 1. SSC ngebantu banget buat aku jadi ngerti materi-materi yang selama ini aku ngga ngerti. Guru-gurunya enak jelasinnya apalagi pas menjelang UTBK belajarnya udah intensif banget. Ditambah lagi ada konsul yang super ngebantu. Terima kasih banyak SSC!

Salsabella M. - SMA Plus Pembangunan Jaya
Akuntansi, Universitas Indonesia